Breaking News

Tuesday, October 31, 2017

Pilihan Bahan Berkualitas Jam Tangan G Shock

Dalamolahraga.blogspot.com - Produk jam tangan memang bukan hanya sekedar aksesoris bagi masyarakat, melainkan memiliki manfaat lainnya yang lebih penting, yaitu sebagai penunjuk waktu. Sehingga kebanyakan diantara para pekerja kantoran atau anak kuliahan pasti mengenakannya sebagai pelengkap tampilan. Di pasaran sendiri jam tangan memiliki banyak sekali jenis. Brand atau merk yang mengeluarkannya juga sangat beragam, mulai dari luar hingga dalam negeri. Salah satu yang paling dikenal adalah jam tangan G shock.

Bahan Berkualitas Jam Tangan G Shock
Mungkin bagi Anda sendiri sudah tidak begitu asing dengan merk yang satu ini, mengingat produknya memang sudah sangat mendunia berasal dari salah satu brand jam tangan besar yaitu Casio. Ia memiliki berbagai macam tipe yang dipasarkan, salah satu diantaranya adalah G shock tersebut. Produk yang banyak dijadikan sebagai pilihan kaum wanita, dengan tampilannya yang sangat beragam juga berbagai fitur unggulan yang mendukung penggunaannya. Apalagi dengan merk atau brand yang membesutnya adalah Casio, tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi masalah kualitas dari barang tersebut.

Sebagian diantara Anda mungkin juga mengoleksi jam tangan G shock ini, produk branded yang bisa dengan mudah dijual kembali jika nantinya sudah tidak digunakan, tenang saja karena lakunya tetap mahal, asalkan masih dalam kondisi yang bagus, karena banyak diantara kolektor jam tangan Casio yang memburunya, diantara pilihan jam tangan yang ada, khususnya dari merk ini, maka berikut ini ada beberapa jenis bahan yang umum dipakai dalam pembuatannya, diantaranya adalah:

1. Stainless steel, bahan yang satu ini memang menjadi idola bagi kaum masyarakat, karena tidak mudah berkarat juga sangat ringan ketika digunakan, kekuatan dari bahan tersebut kenyataannya juga sangat bagus, tidak mudah rusak meskipun sering jatuh. Dengan sedikit perawatan maka ia bisa tampil seperti baru meskipun digunakan selama bertahun-tahun.

2. Karet silikon, khusus untuk bahan yang satu ini memang populer beberapa tahun belakangan saja, karena banyak diantara produk-produk kesehatan di tangan yang menggunakannya. Karet silikon memiliki banyak pilihan warna, nyaman dipakai karena terasa sangat menyatu dengan tangan Anda. Untuk tawaran harganya sendiri juga lebih murah dibandingkan dengan bahan yang lainnya.

3. Perak, ingin logam yang lebih mewah, maka bisa menjadikan perak sebagai pilihan, harganya masih di bawah emas, keindahan jam tangan yang satu ini bisa Anda lihat secara langsung dari tampilannya yang mengkilap. Kebanyakan diantara produk dari Casio memang menerapkan penggunaan bahan tersebut, kualitasnya bagus dan tahan lama.

4. Emas putih, tak semua brand berani menggunakan bahan ini sebagai pembuatan jam tangan, karena harganya sangat mahal, emas adalah bahan yang selain indah juga memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Untuk kategori merk dari Casio, hanya beberapa unit atau seri saja yang menggunakan bahan ini dan biasanya dalam jumlah yang terbatas juga.

5. Titanium, bahan yang satu ini memiliki ketahanan yang bagus terhadap karat, begitu juga dari segi bobotnya yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan stainless steel. Produknya bisa dijumpai dengan sangat mudah di pasaran, untuk tampilan tak jauh berbeda dengan stainless steel, hanya saja campurannya dengan bahan lain karena memang sifatnya mudah tergores.

Cari yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Jam tangan G shock ini adalah merk yang sangat mudah di dapatkan di pasaran, baik yang ori maupun produk replika bisa dengan mudah ditemukan.

No comments:

Post a Comment

Designed By Finansha Support By KontraktorFutsalIndonesia